Redknapp Kritik Pemainnya Sendiri
15 April 2013
Getty Images/Chris BrunskillBeritabola.com London - Kondisi Queens Park Rangers tak kunjung membaik. Setelah kalah 0-2 dari Everton akhir pekan kemarin, Harry Redknapp mulai mengkritik pemainnya sendiri.

Skuat QPR musim ini diisi oleh nama-nama seperti Julio Cesar, Jose Bosingwa, Park Ji-Sung, Adel Taarabt, Esteban Granero, hingga Loic Remy --yang notabene cukup oke untuk bersaing di papan tengah--, nyatanya kerepotan. Padahal beberapa dari nama yang disebut itu pernah bermain di Liga Champions dan menjadi juara bersama bekas klub masing-masing.

QPR kini menemukan diri mereka berada di posisi 19 dan tengah berjuang lepas dari degradasi. Sudah dua manajer menangani mereka musim ini. Yang pertama adalah Mark Hughes, sementara yang kedua adalah Redknapp.

Redknapp yang dijuluki "Harry Houdini" itu nyatanya juga kesulitan untuk mengangkat QPR. Daya magisnya yang kerap menyelamatkan klub dari degradasi tidak keluar. Dia pun mulai menyebut bahwa para pemain QPR sebenarnya tidak sebagus itu.

"Anda menyebut mereka pemain bertalenta? Saya tidak tahu. Apakah mereka pemain bertalenta? Saya tidak tahu. Sungguh," ucapnya seperti dilansir Sportinglife.

"Anda punya beberapa pemain berpengalaman. Tapi, yang Anda butuhkan adalah sekelompok pemain dengan karakter. Jika Anda punya yang seperti itu, maka Anda tidak akan mendapatkan masalah."

"Saya sering mendengar bahwa jika kami terdegradasi, mereka bakal pergi karena mereka tidak mau bermain di divisi Championship. Tapi, andai saja mereka bermain dengan baik, mereka pasti tidak akan jatuh ke Championship."

"Mereka tidak akan pergi. Bagaimana caranya menjual mereka? Itu masalah terbesarnya. Mereka semuanya masih punya kontrak di sini," ucap Redknapp.
(dtc/roz) Sumber: detiksport