Liga Inggris
Rodgers Yakin Origi Punya Bahan untuk Jadi Pemain Kelas Dunia
30 July 2014
Getty Images Sport/Ian MacNicolBeritabola.com Jakarta - Liverpool baru saja meresmikan pembelian Divock Origi dari Lille. Oleh manajer Brendan Rodgers, pemuda 19 tahun itu diyakini punya semua bahan yang dibutuhkan untuk jadi bintang kelas dunia.
Selengkapnya
 
Southampton Tak Ingin Lepas Pemain Penting Lagi
30 July 2014
Getty Images Sport/Clive RoseBeritabola.com Southampton - Southampton sudah kehilangan lima pemain dalam bursa transfer musim panas ini. Mereka pun bertekad untuk mempertahankan bintang yang tersisa untuk bertarung di musim depan.
Selengkapnya
 
Liverpool Resmi Dapatkan Origi
30 July 2014
Andrew Powell/Liverpool FC via Getty ImagesBeritabola.com Liverpool - Setelah dikaitkan dalam beberapa pekan terakhir, Liverpool akhirnya resmi mendapatkan Divock Origi. Origi menjadi pembelian keenam The Reds dari bursa transfer musim panas ini.
Selengkapnya
 
Jovetic Tak Pernah Berniat Hengkang dari City
30 July 2014
AFP/Nicholas KammBeritabola.com New York - Tampil tak maksimal di Manchester City musim lalu, Stevan Jovetic dispekulasikan akan hengkang. Tapi, striker 24 tahun itu malah menyatakan tak pernah memiliki niat untuk pergi.
Selengkapnya
 
Van Gaal Tak Tertarik dengan Mind Games Mourinho
30 July 2014
Getty ImagesBeritabola.com Maryland - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, sudah memulai mind games dengan Louis van Gaal. Meski demikian, manajer Manchester United itu mengaku tak tertarik dengan hal itu.

Mourinho mulai melakukan mind games untuk Van Gaal dengan mengomentari transfer Luke Shaw dari Southampton ke MU.

The Special One menyebutkan bahwa Shaw bisa saja merapat ke Chelsea pada musim panas tahun ini. Tapi, gaji tinggi yang diminta oleh pemain 19 tahun itu bisa mengganggu keuangan dan stabilitas tim.

Soal hal itu, Van Gaal pernah berencana untuk melakukan pertemuan dengan Mourinho. Tapi, manajer 62 tahun itu kini tak mau menanggapi mind games mantan asisten pelatihnya selama di Barcelona itu.

"Saya tak berpikir bahwa saya akan bertengkar dengan dia. Karena dia merupakan teman saya," kata Van Gaal di The Express.

"Buat saya, (mind games) tak menarik. Saya harus menangani klub asuhan saya."

"Itu sudah cukup sulit. Saya tak memperhatikan klub lain atau manajer lain," imbuhnya.
(dtc/cas) Sumber: detiksport
 
Shaw Belum Cukup Fit untuk Van Gaal
30 July 2014
John Peters/Man Utd via Getty ImagesBeritabola.com Denver - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, sudah memberikan penilaian terkait kondisi fisik Luke Shaw. Bek 19 tahun itu disebut belum cukup fit hingga diberi latihan sendiri.
Selengkapnya
 
«StartPrev12345678910NextEnd»

Page 1 of 3233