Gallas Absen Hingga Akhir Musim
01 April 2010
Getty ImagesBeritabola.com London - Arsenal bukan hanya dikhawatirkan dengan cedera Cecs Fabregas. The Gunners juga telah dipastikan tidak akan diperkuat William Gallas hingga akhir musim karena cedera.

Hasil imbang 2-2 melawan Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions, tampaknya harus dibayar mahal. The Gunners telah dipastikan tak akan diperkuat lagi oleh Gallas hingga akhir musim.

Bek internasional Prancis ini ditarik keluar sebelum berakhirnya babak pertama karena cedera betis. Manajer Arsenal Arsene Wenger pun memperkirakan beknya tersebut sudah tak akan memperkuat skuadnya hingga akhir musim ini.

"Dia mengalami cedera tertarik pada otot betisnya dan saya pikir musim ini akan berakhir baginya," ungkap Arsene Wenger kepada Canal Plus seperti dilansir Sky Sports.

Meski demikian, Wenger mengungkapkan bahwa Gallas masih berpeluang besar tampil di Piala Dunia 2010 pada Juni nanti. "Saya tidak memasukan  Piala Dunia. Saya pikir dia akan siap untuk Piala Dunia," tukasnya.

Sementara Arsenal juga dikhawatirkan dengan cedera Fabregas. Belum diketahui dengan pasti seberapa parah cederanya, namun gelandang internasional Spanyol ini mengkhawatirkan cedera yang terburuk yaitu tulang yang patah. (dtc/key)