Liga Champions - 'Bayern Sudah Kepikiran Barca'
15 April 2013
Getty Images/Bongrats/Alexander HassensteinBeritabola.com Munich - Bayern Munich akan berhadapan dengan Barcelona di semifinal Liga Champions musim ini. Kendati masih ada dua laga lainnya, Phillip Lahm mengungkapkan bahwa Die Roten sudah kepikiran Los Cules.

Laga melawan VfL Wolfsburg di ajang Piala Jerman, Selasa (16/4/2013) besok, menjadi laga pertama yang harus dilakoni oleh Bayern. Empat hari sesudahnya, laga lawatan ke kandang Hannover 96 dilanjutan Bundesliga harus dijalani oleh FC Hollywood.

Meski kapten tim, Lahm, menyatakan bahwa Bayern tetap termotivasi saat akan melakoni laga semifinal Piala Jerman melawan Wolfsburg, dia tak memungkiri bahwa seluruh penggawa The Bavarians sudah tak sabar melawan Barca.

Bayern akan menjamu Barca dulu di Allianz Arena, Selasa (23/4) pekan depan di leg pertama babak empat besar Liga Champions. Sepekan sesudahnya gantian mereka melakukan lawatan ke Camp Nou.

"Kami senang dengan kemenangan melawan Nurnberg (kemenangan 4-0 saat memainkan laga Bundesliga), dan kami termotivasi untuk laga hari Selasa melawan Wolfsburg di DFB Pokal, tapi kami tak bisa menyembunyikan bahwa semua pikiran kami sudah tertuju pada pertandingan melawan Barcelona," ungkap Lahm seperti dilansir oleh Fox Sport Asia.

"Semua anggota tim ingin melaju ke babak final di London untuk menghapus kekalahan (di final) musim lalu saat melawan Chelsea," tambah bek 29 tahun itu.
(dtc/cas) Sumber: detiksport